BEST PARTNER OMAH PROPERTI DALAM PENJUALAN PROPERTI

ADIEB NU’MAN: 75% LISTING PROPERTI CLOSING MELALUI URBANINDO

BERITA  NO REPLY

URBAN 1

Adieb Nu’man, pria asal Yogyakarta ini resmi menjadi agen properti ketika tempatnya bekerja, yaitu Omah Properti berkembang menjadi perusahaan properti. Ia sendiri melihat pekerjaan menjadi agen properti adalah salah satu peluang yang memiliki prospek bagus. Tak hanya itu, ia juga beranggapan bahwa dengan menjadi agen, dirinya dapat menolong orang lain yang mencari dan menjual properti.

Adieb mengatakan bahwa ia sudah mengetahui UrbanIndo sebelum Omah Properti terbentuk melalui teman-temannya dan iklan yang ada di internet. Ia pun tertarik bergabung karena UrbanIndo menyediakan layanan gratis tanpa batas. “Tertarik bergabung karena UrbanIndo merupakan satu-satunya situs properti yang gratis,” ujarnya.

URBAN 2

Kepuasan dan kepercayaan menggunakan UrbanIndo pun dikemukakan oleh Adieb. Ia menceritakan bahwa ketika awal bergabung dengan UrbanIndo, ia langsung mendapatkan buyer. “Waktu pertama posting, beberapa hari kemudian langsung mendapatkan buyer dari UrbanIndo dan berkelanjutan terus-menerus,” ungkap Adieb.

Respon buyer yang selalu banyak pun tidak dipungkiri oleh Adieb. Tidak hanya dari dalam kota tempat tinggalnya, respon buyer pun banyak ia dapatkan dari luar kota. Agen Omah Properti ini pun mengaku tidak pernah mengalami kesulitan ketika menggunakan fitur yang ada di UrbanIndo. Bahkan, ia merasa dimudahkan dengan adanya fitur-fitur pintar dan layanan premium UrbanIndo.

Adieb pun sudah sering menggunakan layanan premium UrbanIndo. Ia mengaku sudah beberapa kali membeli koin di UrbanIndo untuk membuat listing miliknya ada di halaman depan situs UrbanIndo. Adieb pun berharap, dengan menggunakan layanan premium, maka listing miliknya akan cepat terjual.

Untuk memaksimalkan penjualan, Adieb memasarkan properti di beberapa situs jual-beli properti. Namun, ia mengaku bahwa dirinya lebih fokus untuk memasukkan listing di UrbanIndo. “Saya memang pakai situs lain tapi saya rasa yang lain itu kurang maksimal,” jelas Adieb.

URBAN 3

Sampai saat ini, Adieb sudah berhasil menjual 53 dan menyewakan 5 properti melalui UrbanIndo. Bahkan menurutnya, 75% properti yang ia jual berhasilclosing melalui UrbanIndo. Atas dasar itulah, Adieb terus setia memasarkan properti dan selalu aktif di UrbanIndo.

URBAN 4

Selama menggunakan UrbanIndo, Adieb merasa sangat nyaman dengan layanan dan fiturnya. Tidak hanya itu, ia pun ingin menyampaikan pesan kepada semua orang bahwa UrbanIndo sangatlah bagus. “UrbanIndo itu bagus, pengaplikasiannya mudah, sehingga orang awam pun bisa langsung paham,” ujar Adieb dengan nada ramah.

 

 

http://blog.urbanindo.com/2016/02/adieb-numan-75-listing-properti-closing-melalui-urbanindo/

 

(Visited 44 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *